Ce diaporama a bien été signalé.
Nous utilisons votre profil LinkedIn et vos données d’activité pour vous proposer des publicités personnalisées et pertinentes. Vous pouvez changer vos préférences de publicités à tout moment.

Berkumpul lagi di sorga

52 vues

Publié le

Buku, cerita, video, dan halaman mewarnai gratis untuk anak-anak - www.freekidstories.org

Publié dans : Spirituel
  • Soyez le premier à commenter

  • Soyez le premier à aimer ceci

Berkumpul lagi di sorga

  1. 1. Berkumpul lagi di Sorga Aku rindu dengan Nenek! Nenek dulu suka mencari kupu-kupu denganku. Mau, Yesus! Terima kasih. Nenekmu sekarang ada bersama-Ku di sorga. Ada cerita yang bagus tentang kupu-kupu yang ingin Kuceritakan. Mau dengar?
  2. 2. Ceritanya mengenai ulat bulu yang kuatir tentang apa yang akan terjadi ketika dia sudah membuat kepompongnya. Dalam kehidupan yang sesungguhnya, ulat bulu selalu gembira merangkak dan menyantap dedaunan, mereka melakukannya, karena tahu bahwa itu baik untuknya. Namun ulat bulu yang kecil ini mulai kuatir tentang bagaimana suatu hari nanti dia harus membuat kepompong untuk bersembunyi dan tidur. Karena ulat bulu itu begitu kuatir, Aku membujuknya agar percaya pada-Ku. Apa yang akan terjadi kepadaku? Jangan kuatir, Ulat bulu. Aku akan memelihara kamu sewaktu berada dalam kepompong. Tak lama kemudian kamu akan menjadi kupu-kupu yang cantik!
  3. 3. Ulat bulu itu mulai sibuk bekerja membuat kepompong kemudian tidur di dalamnya. Aku sedang membuat kepompong. Lain kali kita bertemu, aku sudah menjadi kupu-kupu! Dua minggu kemudian, ulat bulu kecil itu muncul sebagai seekor kupu-kupu. Ulat bulunya tidak hilang, tetapi berubah menjadi sesuatu yang berbeda dan cantik! Lihatlah! Aku seekor kupu-kupu!
  4. 4. Kamu mungkin tidak bisa melihat nenekmu sekarang ini, tetapi persis seperti kupu-kupu yang meninggalkan tubuhnya yang berupa ulat bulu, nenekmu juga meninggalkan tubuhnya. Sekarang nenek menikmati kehidupan yang menyenangkan di sorga! Pada suatu hari nanti kamu akan bertemu lagi dengan nenek. Dia akan terlihat seperti nenekmu, tetapi lebih baik, dengan tubuh sorgawi yang baru, yang tidak bisa sakit atau pun mati lagi. Dan kerena kamu dan nenekmu sudah menerima karunia keselamatan dari- Ku, kamu akan dapat menikmati satu sama lain untuk selama-lamanya. Semua orang yang mengasihi-Ku akan hidup untuk selama-lamanya, meskipun tubuhnya di bumi akan binasa. Jadi bahkan jika kamu tidak bisa melihat teman atau orang yang kamu kasihi sekarang ini karena ia telah meninggal dunia, pada suatu hari nanti kamu akan bertemu lagi dengannya. Dan kamu akan hidup dengan gembira selama-lamanya di dalam kerajaan Bapa-Ku di sorga di mana kamu bisa bertemu dengan satu sama lain sesering yang kamu kehendaki! “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya barangsiapa percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Yohanes 3:16). S&S link: Christian Life and Faith: Spiritual Insight and Awareness: Heaven-1d Authored by Christi S. Lynch. Illustrations by Didier Martin. Colors by Catherine Lynch. Design by Stefan Merour. Published by My Wonder Studio. Copyright © 2013 by The Family International

×